Kamis, 25 November 2010

Toko Beladiri

" Kebanggaan bagi kami adalah jika produk kami dapat 
membantu pencinta beladiri
sampai dapat tampil lebih baik dan bersemangat, 
saat berlatih maupun bertanding "





Usaha yang dimulai sejak tahun 2008 ini, berawal dari keinginan dan opsesi Sapari, S.Pd untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan mendapatkan seragam, sabuk, peralatan dan berbagai kebutuhan latihan Pencak Silat, yang berkualitas baik dan harga yang terjangkau untuk para muridnya. Seiring dengan makin maraknya pecinta olahraga beladiri di tanah air, maka toko beladiri yang diberi nama Fanza Martial Arts Shop ini terus berkembang, dengan bertambahnya koleksi produknya dalam menyediakan keperluan untuk beragam aliran beladiri lainnya, seperti: Pencak Silat, Karate, Tae Kwondo, Wushu dll.
Satu demi satu, produk dari Fanza makin beragam. Mulai dari seragam, peralatan, pelindung, aksesoris, matras pertandingan bahkan sampai senjata pencak silat telah berhasil dipasarkan , baik hasil produk sendiri, kerjasama dgn rekanan maupun barang - barang beladiri impor yang tersedia Fanza Martial Arts Shop, telah merambah ke seluruh penjuru nusantara. 






Fanza Martial Art & Sport, sebagai salah satu merk produksi unggulan Fanza Martial Arts Shop, telah mulai menjadi pilihan bagi para atlet , pelatih maupun pecinta beladiri sebagai jaminan akan produk beladiri yang mempunyai kualitas tinggi dan menjadi trend tersendiri. Setiap produk yang dihasilkan selalu melalui proses produksi dari ide, konsep, desain, pemilihan bahan, pengerjaan hingga kontrol kualitas yang cukup ketat. Didukung oleh tenaga - tenaga yang mempunyai dedikasi tinggi untuk menjadi yang terdepan, maka penelitian, inovasi dan peningkatan kualitas, adalah hal yang terus kami lakukan, selain komitmen selalu muncul berbeda dengan produk lain yang sejenis.
Sampai saat ini, FANZA Martial Arts Shop memang telah membuka cabang di daerah-daerah :



Showroom Fanza


Alamat Showroom FANZA Martial Arts Shop:
Jl. Wiryaatmaja gang 5 RT 007 RW 005 no.30
Kedungwuluh, Purwokerto, Jawa Tengah

Telp. 0281 -9113205
Hp. 0813 9322 1437
085747109070


My Profile

  Sapari, S. Pd


Minatnya terhadap dunia beladiri telah tumbuh sejak kecil, hobinya membaca cerita dan menonton film kungfu, berlatih beladiri dan selalu tertarik pada hal - hal yang berkaitan dengan dunia seni beladiri, ternyata akhirnya berkembang menjadi pekerjaan yang digelutinya setiap hari.
Kesempatannya dalam mempelajari dan berlatih beladiri, terutama  Pencak Silat yang ditekuni sejak tahun 1994 sampai saat ini, telah membuahkan prestasi tersendiri. Saat ini masih aktif melatih, kesibukannya di organisasi beladiri serta di UKM PSHT Komisariat Unsoed Purwokerto, menjadi fokusnya sehari - hari selain mengelola FANZA Martial Arts Shop bersama Atik Haryanti,S.S, istrinya.

Pada akhir maret 2011 produk Fanza telah dipercaya sebagai produk yang digunakan dalam SEBELAS MARET INTERNATIONAL CHAMPIOSHIP 2011 DI SOLO 24-30 MARET yaitu kejuaraan rutin tiap 2 tahunan.




1 komentar: